Blog ini adalah Field untuk Ujian Praktek Mata Pelajaran TIK, SMP NEGERI 1 CILEDUG Kab. Cirebon

Kamis, 21 Mei 2009

Nama:Fazrin.maulana
Kamis, 21/05/2009 04:00 WIB Demi Azzurri, Cassano Rela Jadi Bek Rossi Finza Noor - detiksport
AFP/Filippo MonteforteGenoa - Antonio Cassano meminta kepada Marcello Lippi untuk memanggilnya kembali ke skuad timnas Italia. Saking inginnya, ia bahkan rela untuk menjadi seorang bek.Penyerang Sampdoria ini masuk ke dalam skuad Italia pada perhelatan Euro 2008 lalu. Pada turnamen empat tahunan ini, Cassano gagal mencetak satu gol pun dan Italia sendiri tersingkir di babak perempatfinal oleh Spanyol.Ketika tongkat kepelatihan beralih kepada Lippi usai Euro 2008, nama Cassano menghilang dari skuad Azzurri. Pelatih yang membawa Italia menjadi juara dunia pada tahun 2006 itu tak pernah memasukkan nama Cassano ke dalam skuadnya.Wajar apabila Cassano kemudian sampai memohon untuk kembali dipanggil. Targetnya adalah ia bisa menjadi bagian skuad Italia untuk Piala Konfederasi yang akan digelar pada 14 Juni nanti di Afrika Selatan."Saya akan sangat bahagia apabila bisa kembali pada Piala Konfederasi nanti, bahkan sebagai orang ke-23. Saya siap jadi bek kiri atau bek kanan," ujarnya kepada Sky Sport Italia."Saya menghormati Lippi dan tak pernah memiliki masalah dengannya. Saya puas dengan penampilan saya bersama Sampdoria dan jika Lippi ingin memanggil saya, saya akan sangat bahagia."Bersama Sampdoria musim ini, Cassano tampil relatif bagus. Di Seri A ia bermain sebanyak 32 kali dan sukses mencetak 11 gol.( roz / arp ) Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Blog ini

Materi ujian praktek terdiri dari: 1. Posting artikel dengan tema bebas (diutamakan disisipi gambar atau video) 2. Penambahan gadget baik berupa slide gambar, jam, game dll. (berikan judul sesuai nama dan kelas Anda) 3. Jika Anda sudah mempunyai blog, jadilah pengikut blog ini

Pengikut