Blog ini adalah Field untuk Ujian Praktek Mata Pelajaran TIK, SMP NEGERI 1 CILEDUG Kab. Cirebon

Selasa, 19 Mei 2009

Hai.. Nama saya Nofi Hasanah, saya kelas IX E. Kalian tau ga siapa bapak dari motifatorku? Ya, bapak motifatorku adalah Bapak Mario Teguh. Aku biasa liat dia dalam acara Golden Ways di TV kesayanganku yaitu MetroTV. Dia itu kalau bicara sangat bijaksana apalagi kalau ada pertanyaan dari penonton, dia bisa menjawabnya dengan baik dan tidak terbata-bata. Mungkin, kalian aneh melihat saya yang masih kelas sembilan sudah melihat acara yang bisa disebut acara orang dewasa, tapi saya gak menghiraukan itu semua. Biasanya, saya melihat acara tersebut bersama ayah saya. Salah satu yang membuat aku kagum yaitu pada waktu ia berbcara "seorang yang penakut adalah seseorang yang peberani, karena seorang pemberani itu bisa dikatakan pemberani setelah ia melewati rasa penakutnya. Nah, dari situlah jika anda sekarang sedang takut karena sesuatu, anda juga harus berpikir baha diri anda adalah seorang pemberani." Wih, dari situlah saya beranggapan bahwa tidak ada seseorang yang penakut di dunia ini melainkan seseorang tersebut tidak ingin berpikir lebih jauh lagi yang positif dan saya yakin kalau orang berpikiran seperti itu dalah orang yang pengecut dan tidak ingin berupaya dengan sungguh-sungguh.

Stu dari saya, berpkirlah untuk bermimpi dan perjuangkan tapi janganlah bermimpi untuk berpkir tapi tidak memperjuangkannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Blog ini

Materi ujian praktek terdiri dari: 1. Posting artikel dengan tema bebas (diutamakan disisipi gambar atau video) 2. Penambahan gadget baik berupa slide gambar, jam, game dll. (berikan judul sesuai nama dan kelas Anda) 3. Jika Anda sudah mempunyai blog, jadilah pengikut blog ini

Arsip Blog

Pengikut