Blog ini adalah Field untuk Ujian Praktek Mata Pelajaran TIK, SMP NEGERI 1 CILEDUG Kab. Cirebon

Senin, 25 Mei 2009

KEINDAHAN ALAM

KABUT GUNUNG HALIMUN
Taman Nasional Gunung Halimun yang terletak di propinsi Jawa Barat bisa dimasuki dari daerah Sukabumi. Halimun yang dalam bahasa Sunda berarti “kabut” ini memiliki beraneka ragam koleksi tumbuh-tumbuhan, pohon, dan serangga. Selain dapat mendirikan kemah, kamu juga bisa memilih untuk menginap di wisma tamu. Nikmati keindahan alam seperti meniti canopy walk yang disangga olehh pohon-pohon besar. Kamu juga bisa melakukan trekking yang melewati rute-rute dengan pemandangan alam yang indah sepeti air terjun dan aneka tumbuhan yang menarik.

CANDI BAKA TEMPAT ASYIK BIKIN MMS
Candi Baka terletak sekitar 3 kilometer ke arah selatan Candi Prambanan. Kraton ini dibangun di atas bukit. Letaknya yang tinggi menandakan kraton ini dibangun sebagai salah satu tempat terhormat. Bangunan candi ini memiliki filosofi yang sangat kuat. Karena lokasinya yang tinggi menandakan hubungan antara bumi dan langit. Dari arah selatan gerbang Kraton Baka, kamu bisa melihat Candi Prambanan yang megah. Menjelang matahari terbenam, pemandangannya sungguh fantastis. Dengan latar depan kraton Baka, kamu bisa mengabadikan keindahannya dengan kamera ponsel dan mengirim MMS ke teman-teman lainnya.

Nama:Trisanah

Kelas:IXe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Blog ini

Materi ujian praktek terdiri dari: 1. Posting artikel dengan tema bebas (diutamakan disisipi gambar atau video) 2. Penambahan gadget baik berupa slide gambar, jam, game dll. (berikan judul sesuai nama dan kelas Anda) 3. Jika Anda sudah mempunyai blog, jadilah pengikut blog ini

Arsip Blog

Pengikut