Blog ini adalah Field untuk Ujian Praktek Mata Pelajaran TIK, SMP NEGERI 1 CILEDUG Kab. Cirebon

Sabtu, 16 Mei 2009

markis kido & hendra setiawan


Kedua putra kebanggaan bangsa indonesia inilah yang membawa nama harum dalam dunia olahraga khususnya dalam olahraga bulutangkis. Mereka berdua telah banyak mendapat kemenangan di berbagai event internasional. Salah satunya mereka juara di China Open tahun 2007 silam dan juga mereka berdua telah mengibarkan sang merah putih kembali di Olimpiade beijing 2008, mereka meraih medali emas di nomor ganda putra perorangan. Di final mereka mengalahkan pasangan ganda putra terbaik China dengan angka yang memuaskan. Tapi sayangnya kesuksesan tersebut tidak ikuti oleh Soni Dwi Kuncoro (tunggal putra) Tunggal putra satu-satunya yang diharapkan oleh Indonesia hanya mendapat medali perunggu. markis kido dan Hendra setiawan adalah pasangan ganda putra peringkat 1 dunia loch......... hebat juga ya pasangan ganda putra Indonesia ini :) !!!!!!
Ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan lolos ke semifinal kejuaraan bulu tangkis Asia dengan menyingkirkan Chen Hung Ling/Lin Yu Lang dari China Taipei, Jumat (10/4).
Kido/Hendra yang diunggulkan di tempat pertama ini tidak menemui kesulitan berarti saat menghadapi unggulan keenam dari China Taipei tersebut. Mereka unggul dua game 21-15 dan 21-10 dalam waktu 25 menit dalam pertandingan yang berlangsung di Suwon Indoor Stadium tersebut.
Reza faqih Nugraha
9b
08-005-072-9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Blog ini

Materi ujian praktek terdiri dari: 1. Posting artikel dengan tema bebas (diutamakan disisipi gambar atau video) 2. Penambahan gadget baik berupa slide gambar, jam, game dll. (berikan judul sesuai nama dan kelas Anda) 3. Jika Anda sudah mempunyai blog, jadilah pengikut blog ini

Arsip Blog

Pengikut