Blog ini adalah Field untuk Ujian Praktek Mata Pelajaran TIK, SMP NEGERI 1 CILEDUG Kab. Cirebon

Sabtu, 16 Mei 2009

Ujian Praktek TIK

By:Ifan Fajar Arinda

Indonesia sangat terkenal dengan kekayaan alamnya oleh karena itu banyak yang mengunjungi dari bangsa asing untuk berlibur ke indonesia,tetapi ada salah satu tragedi yang sangat menyedihkan yaitu tragedi tsunami yang menewaskan banyak korban. Banyak yang berkomentar tentang tragedi itu.
Menurut saya Tragedi itu terjadi karena banyak masyarakat Aceh yang sebagian tidak mensyukuri nikmat yang di beri oleh Allah Swt,sehingga Allah menurunkan Bencana ini.
Tapi menurut Srex aswinto mengatakan:"Yah...masyarakat aceh memang ulet, sejarah penuh kekerasan yg panjang telah menempa mereka untuk tetap survive dlm kondisi terberat skalipun...Tapi disisi itu dg adanya program prioritas untuk pemulihan bencana dan perang, dg adanya bantuan raksasa baik dlm negeri maupun LN...dapat menyeret mereka dlm kehidupan 'hedonisme'...yg bs berujung pd dekadensi moral...dan akhirnya.,keterpurukan...sayang sungguh sayang...sejarah kelam berulang dlm bentuk ya lain...Good post!"
Cah bontot juga mengatakan:"Jika Aceh kembali menangis... maka Indonesiapun akan turut meratap juga"
Jadi kesimpulannya Minat bangsa Asing untuk berlibur ke Indonesia semakin berkurang karena seolah-olah mereka takut bencana -bencana yang lain menyusul terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Blog ini

Materi ujian praktek terdiri dari: 1. Posting artikel dengan tema bebas (diutamakan disisipi gambar atau video) 2. Penambahan gadget baik berupa slide gambar, jam, game dll. (berikan judul sesuai nama dan kelas Anda) 3. Jika Anda sudah mempunyai blog, jadilah pengikut blog ini

Arsip Blog

Pengikut