Blog ini adalah Field untuk Ujian Praktek Mata Pelajaran TIK, SMP NEGERI 1 CILEDUG Kab. Cirebon

Senin, 18 Mei 2009

artikel





Hai man ini kumpulan foto-fotoku keren ga?pastinya keren donk oh ya guys kamu kabarnya gimana?smoga baik-baik aja, kalau gw kabarnya selalu baikeh sorry guys gw lupa ngenalin diri gw sendiri,ya udah langsung aja ya Ok.nama lengk. gue:abdul rohmandan nama pangg.gue:rohmantempat lahir gue:cirebon,pabuaran lortanggal, bulan/tahun lahir gue:27 juli 1993hobbi gue tuh:nyanyi,main dan masih banyak lagi dech.kalau cita-cita:ingin jadi orang sukses.ya udah guys tadi kan gue dah ngenalin diri gue sendirijadi sekarang gw pamitan dulu ya.buyyyyyyyyy

di posting oleh :abdul rohman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Blog ini

Materi ujian praktek terdiri dari: 1. Posting artikel dengan tema bebas (diutamakan disisipi gambar atau video) 2. Penambahan gadget baik berupa slide gambar, jam, game dll. (berikan judul sesuai nama dan kelas Anda) 3. Jika Anda sudah mempunyai blog, jadilah pengikut blog ini

Arsip Blog

Pengikut