Blog ini adalah Field untuk Ujian Praktek Mata Pelajaran TIK, SMP NEGERI 1 CILEDUG Kab. Cirebon

Senin, 18 Mei 2009

"Biarlah"

Waktu terus bergulir
Ujian akan berakhir
satu jam lagi..
satu jam lagi...

Berikanlah contekan
Berikanlah jawaban
Hanya untukku..
Hanya untukku...

Tapi Guru melihatku
Tapi Aku harus selesai
Jadi biarkanlah Aku mncontek kamu..

Reff:

Biarlah kau rela kucontekin
Melihat jawaban
Berikanlah aku kebranian
Untuk mencontek kamu

Kau jauh dariku
Ku tetap melihat jawabanmu 2x..........


petugas pajak dan pak haji

petugas pajak dan pak haji Suatu hari terjadilah percakapan antara pak haji dan seorang petugas pajak.Pak haji ini mempunyai banyak uang dan hewan sapi.Hari pertama petugas pajak datang menjumpai pak haji.Petugas pajak : assalamualaikum pak haji...Pak haji : wa'alikumussalam Petugas pajak : makin hari ane lihat sapi ente makin gemuk aja. ente kasih makan apa pak haji....?Pak haji : ane kasih makan hot dog,humburger,cistik,pokoknya makanan2 luar dehPetugas pajak : wah ....nggak boleh tuh pak haji,itu pemborosan namanya.Pak haji harus denda5 juta atau pak haji dipenjara. Karena pak haji orang kaya jadi dia gengsi dong kalau dipenjara. Akhirnya pak haji membayar denda tersebut dengan rasa kesel.Minggu kedua petugas itu datang lagiPetugas pajak : assalmulaikum pak hajiPak haji : wa'alaikumussalamPetugas pajak : makin hari ane lihat makin gemuk aja sapi2ente, ente kasih makan apa ..?Pak haji : dengan kesel pak haji menjawab ...ane kasih makan aja cacing got,blatung,kelabang,kecoaair tai,anak kadal.Petugas pajak : wah ...nggak boleh itu pak haji. Karena itu semua dapat merusak kualitas daging sapi.Nanti kan daging itu dikonsumsi sama rakyatkita juga. Nanti kalau rakyat kita terkena penyakit gimana ....?Pak haji harus denda 5 juta lagi atau pak haji dipenjara selama 5 tahun.Dengan rasa kesel akhirnya pak haji membayar denda tersebut dan petugas pajak itu pulang.Minggu ketiga petugas itu datang lagi.Pak haji melihat kedatangan petugas pajak itu dan berkata didalam hatinya (dia lagi,dia lagi yang datang.Pada minggu ketiga ini pak haji ternyata udah mempunyai jawaban yang tepat biar nggak kena denda lagi.Petugas pajak : assalamualaikum pak hajiPak haji : wa'alaikumussalamPetugas pajak : ane lihat makin hari makin gemuk aja sapi2 ente. Ente kasih makan apa ji....?Pak haji : tau tuh ane juga bingung. Ane kasih aje tuh sapi DUARIBU-DUARIBU biar dia pade jajan.petugas pajak : (nggak berkata apa-apa)

mohon ma'af ya bila ada yang tersinggung......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Blog ini

Materi ujian praktek terdiri dari: 1. Posting artikel dengan tema bebas (diutamakan disisipi gambar atau video) 2. Penambahan gadget baik berupa slide gambar, jam, game dll. (berikan judul sesuai nama dan kelas Anda) 3. Jika Anda sudah mempunyai blog, jadilah pengikut blog ini

Arsip Blog

Pengikut