Blog ini adalah Field untuk Ujian Praktek Mata Pelajaran TIK, SMP NEGERI 1 CILEDUG Kab. Cirebon

Senin, 18 Mei 2009

REMAJA BERANI,,, SIAPA TAKUT....!!!

Pada zaman modern saat ini, sebagai generasi muda kita harus lebih berani.. Mmmm... tapi bukan berani untuk melakukan hal-hal negatif. Ingin tahu seperti apa remaja yang berani. Simak yang satu ini.....


Berani Mencoba


Bukan untuk mencoba hal-hal yang negatif. Tapi, berani di sini yaitu berani mencoba hal-hal baru yang bermanfaat. Jika tidak pernah menemui masalah ataupun kesulitan dalam mencoba sia-sia masa remaja kita. Semakin banyak kita mencoba hal-hal baru yang lebih bermanfaat, semkin kita tahumasih banyak yang belum kita tahu. Coba deh!!


Berani Bertanggung Jawab


Berani berbuat berani bertanggung jawab. Setiap perbuatan pasti ada resikonya. Apabila kamu pernah melakukan kesalahan, tak perlu minder untuk bertanggung jawab. Misalnya, jika kamu memecahkan kaca jendela sekolah. Tidak ada salahnya kamu mengaku. Toh, kamu tidak akan dikejar-kejar rasa takut. remaja kini juga mesti punya nyali uneuk bertanggung jawab, kan?


Berani Tampil Beda


Coba deh untuk menamplkan performa yang berbeda dari diri kamu. Jangan cuma jadi kormod. Kamu bisa memadupadankan accessoris kamu dengan baju yang kamu kenakan saat berkumpul dengan teman-teman. Ciptakan sesuatu yang baru yang lebih oke.



cretive by_ Nurul Khairunnisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Blog ini

Materi ujian praktek terdiri dari: 1. Posting artikel dengan tema bebas (diutamakan disisipi gambar atau video) 2. Penambahan gadget baik berupa slide gambar, jam, game dll. (berikan judul sesuai nama dan kelas Anda) 3. Jika Anda sudah mempunyai blog, jadilah pengikut blog ini

Arsip Blog

Pengikut