Blog ini adalah Field untuk Ujian Praktek Mata Pelajaran TIK, SMP NEGERI 1 CILEDUG Kab. Cirebon

Senin, 18 Mei 2009





Guys, tau ga kalo sahabat itu sangat penting untuk kita dalam menjalankan kehidupan ini..Persahabatan itu sangat amat penting.. tau kenapa?? karena dengan adanya seorang sahabat kita bisa mencurahkan semua isi hati yang mengganjal kita.. sahabat bisa menjadi siapa saja..sahabat bisa menjadi orangtua kita dengan semua nasehatnya..sahabat bisa menjadi adik kita, karena sewaktu-waktu sahabat membutuhkan kita sebagai seorang kakak, sahabat bisa menjadi diri kita, saat sedih, senang, marah dan lain-lain..
Sebelum mengetahui sejauh mana persahabatan yang telah kita jalin, kita harus bisa memahami sahabat kita sendiri.. sahabat kita marah, tenangkanlah dia dengan sikap lembut, tangani dengan sabar.. sahabat marah?? udah biasa.. kalo kita ingin mempunyai sahabat yang benar-benar ingin mengerti kita.. terlebih dahulu kita pahami dan coba telusuri watak sahabat kita.. tau kenapa? karena dengan kita memahami watak dari sahabat kita, kita dapat menangani apa yang tengah terjadi pada sahabat kita..biasanya persahabatan rusak gara-gara berebut pacar, betul ga?? seharusnya, kita berpikir dewasa, masa cuma gara-gara pacar, persahabatan yang udah terjalin bertahun-tahun akhirnya kandas di tengah jalan, jangan sampe itu terjadi sama kamu.. karena pada akhirnya kamu bakal nyesel sendiri.. kamu akan kehilangan teman sejati yang selama ini selalu bersama kamu.. Berpikirlah dengan logika, jangan didasari emosi.. so, guys! jaga baik-baik persahabatan kamu klo kamu ga mu menyesal.. A Friendship is Your Life..
Nama: Dara Marciani
Kelas: 9c
No. Peserta: 08-005-100-5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Blog ini

Materi ujian praktek terdiri dari: 1. Posting artikel dengan tema bebas (diutamakan disisipi gambar atau video) 2. Penambahan gadget baik berupa slide gambar, jam, game dll. (berikan judul sesuai nama dan kelas Anda) 3. Jika Anda sudah mempunyai blog, jadilah pengikut blog ini

Arsip Blog

Pengikut