Blog ini adalah Field untuk Ujian Praktek Mata Pelajaran TIK, SMP NEGERI 1 CILEDUG Kab. Cirebon

Senin, 18 Mei 2009

artikel puisi aku rindu ayah


ya inilah foto ayahku yg satu2xnya dan hingga aku membuat puisi

PUISI RINDU KU KPD AYAHKU
BY :Abdullah Zaelani


Oh Ayah hari demi hari kau lalui
Hanya untuk mencari nafkah untuk kami
Walau hujan deras dan panas menyengat oleh mentari
Namun dirimu tetap mencari nafkah untuk kami




Oh Ayah ...............................
Aku sangat menyayangimu
Aku sangat mencintaimu
Dan Kaulah Ayah yang patut diteladini bagiku




Oh Ayah aku ingin selalu di dekatmu......
Dan aku ingin berada disampingmu selalu.....
Namun takdir berkata yang tak sama......
Dan kau t'lah meninggalkan diriku dan keluargamu.....




Oh Ayah................................
Disaat aku kesepian tanpamu.......
Aku rindu kasih sayangmu......
Dan aku rindu dekapan hangat mu itu......
Oh Ayah dengan segenap keteguhan hatiku........




Dan segenap kasih dan da ku............
Aku akan selalu mengingat jasa-jasa mu.......
Dan aku akan s'lalu mendoakanmu
Semoga kau berbahagia di sana oh Ayahku.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Blog ini

Materi ujian praktek terdiri dari: 1. Posting artikel dengan tema bebas (diutamakan disisipi gambar atau video) 2. Penambahan gadget baik berupa slide gambar, jam, game dll. (berikan judul sesuai nama dan kelas Anda) 3. Jika Anda sudah mempunyai blog, jadilah pengikut blog ini

Arsip Blog

Pengikut